Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) 2018

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2018 diselenggarakan di Balai Desa Tahunan pada hari Jumat (26/01/2018) dengan Tema “Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur Pariwisata Di Dukung Oleh Pengembangan Kualitas SDM Yang Berdaya Saing “. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Unsur BPD, RT, RW, LKMD, KPMD, TP PKK,  FKD, Karang Taruna, FKPM, Tim KKN UNDIP  serta dari Muspika Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara dan Tim Pendamping Desa.

Laporan Panitia Penyelenggara Musrenbangdes oleh Bapak Akhmad Ma’ruf, Mengawali Acara pada pagi ini. Beliau Menyampaikan Dasar dan Tujuan diadakannya Musrenbangdes sekaligus melaporkan bahwa kegiatan tersebut di danai oleh APBDes, Beliau Melanjutkan Pihak Panitia Penyelengara Mengundang 80 orang dari berbagai Unsur di Desa Tahunan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Sebelum Menutup Laporan Mewakili dari Panitia Penyelenggara Memohon Kepada Kepala Desa Berkenan membuka Acara Musrenbangdes pada pagi hari ini. Namun Sebelum Acara dimulai Panitia Mempersilahkan Hadirin untuk Berdiri dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan Lagu Mars Jepara.

Sambutan dari Bapak Petinggi/Kepala Desa Bapak Maserum Mengajak kepada Peserta yang hadir bersama sama mengikuti Musrenbangdes dengan teliti aga segala usulan yang telah dikaji pada musdus dan musdes untuk dikaji ulang dan juga mengingatkan Prioritas Pembangunan Di Desa Tahunan harap diperhatikan agar tidak salah Sasaran.

Selanjutnya dipilih tim Delegasi yang akan membawa Ususlan Prioritas Pembangunan Desa di Tahap Selanjutnya Di Musrenbangcam, yang terdiri dari Unsur :

1. Maserum (Petinggi/Kepala Desa)

2.Mukhlishin (Ketua BPD)

3. Prayitno (Sekretaris Desa/Carik)

4. Ulil Absor (Tomas)

5. Hj. Etik (TP PKK)

6. Khamdi (Tomas)

 

 

About tahunan-jepara 48 Articles
Tahunan adalah salah satu Desa di Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan