SOSIALISASI PEREMPUAN ANTI KORUPSI, PKK DESA TAHUNAN

Tahunan, Jepara - Acara Sosialisai Perempuan Anti Korupsi yang dilaksanakan oleh TP PKK Desa Tahunan dilaksanakan pagi hari, pukul 09.00 WIB, Bertempat di Baai Desa Tahunan, Kec. Tahunan, Kab. Jepara (10/7).
Penyuluhan dihadiri oleh Anggota PKK Desa Tahunan dan Mahasiswa Tim KKN Desa Tahuna, serta pembicara oleh Bapak H. Sumarno dan Bapak Himawan Fauzi. Acara diawali oleh sambutan oleh Ketua PKK, yakni Ibu Siti Hamidah dilanjutkan dengan materi pertama oleh Bapak Sumarno mengenai kerukunan antar umat beragama. Menurut beliau, semua agama itu baik. Selama kita tidak merugikan orang lain, kita berhak melaksanakan ibadah masing-masing. Kita harus menjaga kerukunan antar umat beragama sesuai dengan pengimplementsian pancasila.

Setelah materi tersebut, kemudian di lanjutkan oleh penyampaian sosialisasi perempuan anti korupsi oleh Bapak Himawan Fauzi, dimana beliau mengharapkan ibu-ibu sebagai tonggak pertama pemberi pendidikan di kelurga menjadi yang terdepan dalam kegiatan anti korupsi. Sebisa mungkin, penddikan anti korupsi dilakukan sejak dini mulai dari hal terkecil sekalipun.
Kegiatan di tutup dengan foto bersama ibu-ibu PKK bersama pembicara dan mahasiwa tim KKN UNDIP Desa Tahunan.

 

-Tim KKN UNDIP Desa Tahunan 2019

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan